Jumat, 21 Juni 2013

Lebih Enak Dengerin Lagu Sendiri Apa Radio?

Lagu sudah menjadi kebutuhan penting bagi kita sekarang. Untuk mendengarkan lagu pun bisa dari berbagai alat, misalnya dari komputer dan juga yang paling sering adalah dari radio.

Kalau anda, lebih enak dengerin radio atau lagu dari laptop/lagu sendiri? Jawabannya tergantung selera ya..

Ok, saya akan berikan beberapa keuntungan dari mendengarkan lagu lewat radio dan laptop.
(1) Pemilihan lagu
Kalau dari laptop, kita bisa memutar lagu yang disukai saja dan bisa diulang-ulang sesuka hati. Mau diulang sekali, dua kali ataupun sejuta kali, pokoknya sesukanya deh.. Nah, kalau lagu dari radio kita tidak bisa mengulang lagunya kan?

(2) Banyaknya lagu
Kalau dari radio, jenis lagu yang bisa didengarkan sangatlah banyak. Mulai lagu dari jaman dulu sampai lagu terbaru. Sedangkan kalau dari laptop dibatasi oleh kapasitas harddisk. Jadinya kita tidak bisa meyimpan lagu sebanyak-banyaknya. Belum lagi ada file lain seperti game, film dan sebagainya.

(3) Host
Ya, kalau diradio kita bisa dengerin hostnya dan juga berita-berita yang dibawakan. Apalagi kalau hostnya lucu dan komunikatif, jadinya acara mendengarkan radio tambah asyik ya.. Kalau laptop, siapa jadi hostnya? Hehehe...

Nah, pilih yang mana? Kalau saya sih lebih senang dengerin radio.. Kecuali kalau ingin mendengarkan lagu tertentu, baru pakai laptop atau handphone..


EmoticonEmoticon