Rabu, 09 Juli 2014

Kapan Suatu Tim Sepakbola Menjadi Unggulan Dalam Suatu Turnamen?

Tim
Tim
Tim unggulan adalah tim yang difavoritkan akan menjadi juara dalam suatu turnamen sepakbola. Dalam suatu turnamen misalnya Piala Asia, Piala Eropa dan Piala Dunia akan memiliki beberapa tim unggulan. Contohnya untuk Piala Dunia yang biasa menjadi tim unggulan adalah Brasil, Jerman, Belanda, Inggris dan lainnya.

Lantas kapan suatu tim akan diunggulkan dalam suatu turnamen? Dari beberapa pengamatan yang diperoleh, penentuan kapan suatu tim menjadi unggulan atau tidak adalah dari segi banyaknya gelar yang pernah diraih.

Coba deh kalau Piala Dunia, maka tim seperti Brasil, Jerman, Italia akan sering dijadikan unggulan karena mereka berhasil meraih piala dunia lebih dari dua kali.

Sepakbola
Sepakbola

Memang bukan ini saja faktor yang membuat suatu tim dijadikan unggulan. Ada lagi faktor lain seperti kualitas pemain dari setiap tim, kualitas liga dari negara peserta dan lainnya.

Beberapa alasan diatas mungkin bisa membantu anda dalam mengetahui kira-kira kapan suatu tim akan menjadi unggulan jika suatu turnamen sedang digelar.

Semoga bermanfaat dan kalau ada saran dan perbaikan mohon komentarnya di kolom komentar ya.. Biar tambah lengkap pengetahuan kita tentang bola..

Salam sepakbola..

Baca juga :
  1. Baca berita bola online, lihat situs ini
  2. Ayo ketahui ciri khas sebuah klub sepakbola
  3. Sepakbola dan bisnis
  4. Cara update info sepakbola
  5. Inilah pesta yang mengguncangkan dunia


EmoticonEmoticon