Kamis, 22 Oktober 2015

Bermaksud Menolong Cewek Ini, Eh Malah Terjadi.....??

help


Perjalanan pulang dari kantor disuatu sore yang cerah dan menggembirakan hati.

Sangat senang akhirnya bisa pulang kembali ke rumah setelah seharian menelantarkan anak dan istri di rumah..

Kangen mereka..

Perjalanan sangat menyenangkan dan dikanan kiri jalan para pepohonan memberikan ucapan selamat pulang dengan menggoyangkan rantingnya ke kiri dan ke kanan.


Kemudian..

Ketika melihat dashboard motor, ternyata bensin mau habis, jadi harus dibeliin minum dulu motor biar ga sendat-sendat di jalanan.

Sampai di SPBU, ngantri dulu bentar kemudian datang giliran.



Bermula dari sini kejadiannya
Di depan saya ada cewek yang sudah diisi tangki bensinnya, kebetulan saya perhatikan (mumpung cewek, bening lagi, hahahaha...), berjalan menuntun motornya untuk segera dihidupkan lagi.

Ini cewek berusaha menghidupkan motornya terus, tapi si motor enggan juga bangun dari tidurnya. Dia terus mencet starter tangan motornya, tetap saja ga ada perubahan.



"sifat kepahlawanan saya muncul"



Kasian cewek malang ini..

Sifat kepahlawanan saya muncul untuk membantu cewek tak berdaya nan lemah tadi.

Saya menawarkan diri untuk membantu dan si cewek menerima saya dengan ikhlas (Tidak ada pilihan soalnya, hanya saya yang mau membantunya).

Saya mencoba menghidupkan motornya dengan starter kaki, soalnya si cewek dari tadi belum memakainya.

Saya dorong itu starter dengan sekuat tenaga, pertama masih belum, kedua dan ketiga juga belum, sampai akhirnya di percobaan kedua puluh membuahkan ketidakberhasilan.

Arrghhhh....



Tengsin

Melihat kekuatan superhero saya tidak berfungsi..

Si cewek dengan sopan menyuruh saya berhenti, ga enak kali membuat saya capek.

Si motor juga tidak mau membantu saya dengan tidak menunjukkan itikad baiknya untuk bangun dari tidurnya.

Dengan muka sedikit merah, saya bilang tidak bisa menghidupkan motor kepada cewek tersebut. Si cewek pun sekali lagi ikhlas dengan kegagalan saya.

Akhirnya datang lagi pahlawan lain, petugas SPBU datang menghampiri.

Saya, pahlawan penolong pertama, mengumpulkan kekuatan super untuk segera melarikan diri dari SPBU itu.

Wuushhhh...

Kabur.....

Hasil yang sangat perih sobat..
Saya gagal menyelamatkan cewek lemah tak berdaya itu...

Dan yang lebih bikin perih adalah..

Mengapa petugasnya baru datang setelah saya menelan kegagalan? Coba kalau dari pertama dia bantu, pasti saya tidak akan merasa dihina oleh motor yang tidak mau hidup itu...

Hahhh....



EmoticonEmoticon