Rabu, 25 November 2015

Online, Surga Bagi Manga Lover di Berbagai Belahan Bumi

read manga online

Manga atau komik jepang merupakan salah satu bacaan yang sangat digemari di berbagai belahan bumi ini.
Coba deh berkunjung ke toko buku, maka tumpukan-tumpukan komik yang ada sudah siap untuk anda beli.


Dominasi online
Perkembangan dunia internet yang semakin pesat dan maju, mau tak mau juga semakin mengerek popularitas manga ini.

Berkat internet, para penggemar manga dari seluruh dunia bisa membaca serial favorit mereka lewat komputer dan juga gadget.

Banyak sekali judul manga yang bisa dibaca dan dijamin andapun akan semakin puas membacanya.
Atau mungkin anda juga bingung harus membaca yang mana dulu??

Ini karena semuanya sangat menarik..

(Baca juga : Inilah manfaat membaca yang bisa membuat anda bahagia lho..)


Sayapun tidak ketinggalan
Sebagai salah satu bagian dari penggemar manga di bumi ini, sayapun sangat memanfaatkan internet untuk memuaskan hasrat membaca komik.

Salah satu komik yang menjadi favorit adalah "Naruto".
Dan bukan hanya saya saja, jutaan orang di berbagai tempat pun sangat menggilai komik ini.

Update ceritanya saya baca setiap minggu dan selalu ditunggu-tunggu.

Tidak hanya "Naruto", saya juga sangat menggemari "One Piece"..

(Baca juga : Inilah hewan yang bisa berlari diatas air seperti naruto)



Mempelajari bahasa jepang
Kemudian, gara-gara keranjingan membaca manga, sayapun akhirnya mulai iseng.
Iseng untuk mempelajari bahasa jepang.

Dan akhirnya kebawa sampai sekarang.
Setiap haripun saya masih membaca-baca bahasa jepang walaupun sudah menjadi pintar, hehehehe...
(Pintar melihat-lihat doang kok!!)

Saya tidak menyangka, gara-gara gemar manga malah belajar bahasa jepang.
Sayapun tidak tahu kapan akan bisa menerapkan bahasa ini dalam kehidupan sehari-hari, selain komat-kamit berbicara dengan diri sendiri... (Tenang, saya waras kokkkk....)

Bagaimana, apakah anda tertarik juga untuk belajar bahasa jepang??

(Baca juga : Yuk belajar berbagai frasa bahasa jepang disini)


Kesimpulan
Menurut saya :

  • Kehadiran internet semakin menambah jumlah fans manga dari berbagai kalangan
  • Ini karena kemudahan akses dan bisa dibaca dimanapun
  • Terus dengan kecepatan internet yang semakin cepat, aktivitas inipun menjadi semakin menarik dan mudah dilakukan.
Jadi tidak salah dong kalau saya bilang bahwa : "Online adalah surga bagi manga lover di berbagai belahan dunia ini"...




EmoticonEmoticon