Kamis, 13 Juni 2013

Komik Manga yang Paling di Nanti

Komik atau di Jepang yang lebih dikenal dengan Manga, sangatlah terkenal diseluruh dunia dan tentu saja di Indonesia. Berbagai macam jenis manga bisa dijumpai dan dibaca oleh banyak penggemarnya.

Untuk kesempatan ini saya akan memberikan beberapa manga yang selalu dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemar. Manga tersebut adalah :

(1) Naruto
Manga yang satu ini memiliki penggemar yang sangat banyak. Ketika pertama kali membacanya, saya langsung suka. Cerita yang ditampilkan selalu mengundang rasa ingin tahu untuk cerita selanjutnya, jadi tidak salah jika banyak yang menunggu edisi komiknya setiap minggu. Komik Naruto bisa dibaca online ataupun dibeli ditoko buku terdekat. Kalau saya sih lebih suka baca online, karena lebih hemat uang untuk beli komiknya, hehehe...

(2) One Piece
Manga ini menceritakan tentang bajak laut topi jerami "Mongkey D Luffy" yang berkeliling dunia dan bertarung dengan angkatan laut. Ceritanya seru dan berbagai macam jurus bisa dilihat disini. Selain itu tingkah konyol Luffy juga membuat ceritanya semakin lucu. Apalagi komik ini ada gadis-gadis seksi dan cantik yang menemani perjalanan Luffy, tambah seru deh pokoknya.. hehehe..

Kalau dulu mungkin manga yang populer adalah "Dragon Ball" dan juga "Doraemon". Selain itu komik "Crayon Shincan" juga sangat digemari. Masih banyak lagi manga yang bisa dibaca dengan berbagai tema. Ada dengan tema olahraga, percintaan dan sebagainya..

Selamat membaca manga ya..


EmoticonEmoticon