Kamis, 20 Juni 2013

Olahraga yang Menyenangkan dan Menyehatkan

Lho, kok gambarnya anak kecil yang lagi naik sepeda? Hubungan sama kesehatannya dimana? Sabar, akan saya jelaskan setelah ini. Itu adalah gambar anak saya yang sangat senang sekali naik sepeda barunya dan sampai sekarang itu memang menjadi acara favoritnya setiap hari. Anak saya masih 9 bulan dan kakinya belum sampai ke pedal untuk mengayuh sepeda.

Jadi diperlukan bantuan saya untuk menjalankan sepeda itu. Dia sangat senang dan langsung mengeluarkan bunyi "buum buum", menirukan bunyi motor.

Olahraganya adalah ketika saya mendorong sepeda ini kesana-kemari mengelilingi halaman. Otomatis saya berjalan bukan? Itulah olahraganya.

Manfaat yang diperoleh sangatlah baik. Saya bisa sekalian olahraga untuk menyehatkan badan dan juga anak saya menjadi senang karena sepedanya bisa berjalan. Olahraga ini memang sangat menyenangkan dan menyehatkan jadinya. Dalam sehari saya bisa mendorongnya banyak kali deh pokoknya.. Lumayan buat kaki pegal, hehehehe...


EmoticonEmoticon