Senin, 04 Agustus 2014

Inilah Pekerja Yang Tidak Pernah Istirahat

Bekerja
Bekerja
Bekerja secara terus menerus tanpa pernah istirahat adalah sesuatu yang tidak pernah kita harapkan bukan? Bahkan kalau bisa bekerjanya sedikit tapi hasilnya besar, hehehe..

Istirahat sangatlah kita perlukan untuk memulihkan kondisi tubuh sehabis bekerja. Selain itu kita memerlukan asupan makanan dan minuman untuk mendapatkan energi agar menjadi fit kembali. Nah setelah itu barulah kita bisa bekerja kembali.

Tapi ternyata ada juga pekerja yang tidak kenal lelah yang terus bekerja bahkan tanpa jeda istirahat makan dan minum. Mengeluhpun tidak pernah karena ia hanya fokus bekerja dan bekerja saja.

Kira-kira siapakah pekerja ini? Ia adalah robot. Robot sekarang sangat sering digunakan dalam dunia industri dan mungkin ke depan robot akan lebih banyak digunakan lagi. Ia bahkan bisa digunakan selama 24 jam nonstop dan hanya memerlukan perawatan berkala saja. Sekali lagi tidak perlu diberi makan, minum dan juga istirahat yang sering.

Robot tidak hanya digunakan dalam industri saja, bahkan di restoran pun robot digunakan untuk melayani pelanggan. Selanjutnya mari kita tunggu kehadiran robot baru yang bisa digunakan untuk memudahkan aktivitas manusia di masa depan.

Baca juga :
  1. Peluang kerja berlimpah berkat internet
  2. Alasan pembuat tidak betah bekerja
  3. Apa hubungan macet dan kerja online


EmoticonEmoticon